Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Popovich Balik, Spurs Perpanjang Rekor Kemenangan

By Ade Jayadireja - Senin, 1 Desember 2014 | 10:45 WIB
San Antonio Spurs
Getty Images
San Antonio Spurs

89 dalam partai lanjutan NBA 2014/15, Senin (1/12) WIB.

Bermain di TD Garden, Boston, Spurs kembali didampingi Gregg Popovich yang telah absen dalam dua pertandingan terakhir. Kehadiran sang pelatih membuat semangat Tim Duncan dkk. berlipat ganda.

"Senang bisa kembali melihat dia (Popovich) di sana dan mendengar suaranya," tutur Duncan.

Duel sengit tersaji di awal laga. Spurs menutup kuarter pertama dengan kedudukan 25-22, tapi kemudian Celtics membalas di kuarter kedua yang berakhir 49-45.

Di kuarter ketiga pun, Spurs dipaksa menguras keringat. Setelah terjadi kejar mengejar angka, tim tamu berhasil merebut kuarter ini dengan skor 78-73.

Dominasi Spurs mulai tampak di kuarter keempat. Setelah memperlebar jarak skor menjadi 89-79, mereka terus melesat memimpin perolehan angka sampai akhirnya memenangi pertandingan dengan selisih 22 poin.

Daniel Green memperoleh angka tertinggi abgi kubu Spurs dengan 18 poin. Tim Duncan menambah 14 poin, sedangkan Tony Parker menyumbang sembilan poin.

Di kubu Celtics, Jeff Green mengemas 16 poin. Rajon Rondo mengumpulkan dua poin dan 10 assist selama bermain 35 menit.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X