Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Prediksi Tampilan Skuat Milan Musim Depan

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 2 Juli 2014 | 20:04 WIB
Mario Mandzukic
Getty Images
Mario Mandzukic

Laporan media di Italia merilis spekulasi seperti apa starting XI Milan musim depan. Mario Balotelli diyakini bakal meninggalkan San Siro.

Gazzetta dello Sport menginformasikan bahwa pelatih Filippo Inzaghi kini terus-menerus menjalin kontak dengan Adriano Galliani di Milanello selama beberapa hari terakhir, untuk merencanakan pendatangan beberapa pemain besar.

Milan sepertinya berharap bisa mendatangkan Mario Mandzukic atau Leandro Damiao sebagai pengganti Balotelli.

Sementara itu, I Rossonerri juga menargetkan Juan Iturbe, yang saat ini juga menjadi incaran Juventus. Selain itu ada Ezequiel Lavezzi dari Paris Saint-Germain.

Riccardo Montolivo ditetapkan untuk melanjutkan perpanjangan kontrak baru, sementara Antonio Nocerino akan dijual dengan potensi menuju Premier League.

Untuk sisi pertahanan, hanya satu diantara Philippe Mexes dan Cristian Zapata yang akan tetap berada untuk musim selanjutnya.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X