Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dalam Hitungan Jam, Real Madrid Punya Pemain Baru

By Peksi Cahyo Priambodo - Minggu, 30 November 2014 | 20:50 WIB
Marco Asensio
DiarioDeMallorca
Marco Asensio

Real Madrid dikabarkan akan segera menyelesaikan kepindahan pemain muda Real Mallorca, Marco Asensio. Menurut kabar, transfer tersebut akan segera selesai hanya dalam hitungan jam.

Seperti yang dikabarkan oleh AS, Real Madrid kini tengah menyelesaikan transfer Asensio. Transfer pemain berusia 18 tahun itu dikabarkan akan mencapai harga 3,7 juta euro.

Asensio akan segera menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Real Madrid. Namun, kepindahan pemain yang beroperasi di sektor sayap itu baru akan terjadi pada akhir musim 2014/15.

Selain itu, menurut kabar, Mallorca memiliki peluang untuk kembali meminjam Asensio pada musim depan bila Los Bermellones bisa promosi ke La Liga musim depan. Selain itu, klub asal Pulau Balearic itu bisa meminjam pemain dari tim Castilla Real Madrid pada musim depan.

Hal ini akan membuat Barcelona yang juga memiliki ketertarikan yang sama kepada Asensio harus gigit jari. Pasalnya sang pemain telah melihat Real Madrid sebagai tim yang lebih serius ingin memilikinya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X