Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Luncurkan Produk CR7 Terbaru

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 18 November 2014 | 20:28 WIB
Cristiano Ronaldo dalam berbagai pose dengan kemeja CR-7.
Getty Images
Cristiano Ronaldo dalam berbagai pose dengan kemeja CR-7.

Kabar gembira bagi Anda penggemar koleksi CR7. Memasuki musim dingin ini Cristiano Ronaldo, sang pemilik brand, mengeluarkan produk terbaru dalam jajaran koleksi CR7.

Produk itu adalah kemeja. Sebelumnya, bintang Real Madrid itu telah mengeluarkan koleksi pakaian dalam pria serta kaus kaki.

Seperti koleksi sebelumnya, Ronaldo masih menggandeng desainer asal Amerika, Richard Chai, untuk mendesain koleksi kemeja terbaru di CR7.

"Sebagian dari keyakinan saya adalah jadi yang terbaik semaksimal mungkin. Potongan kemeja serta berpakaian yang pas bisa memberikan kepercayaan diri bagi para pria untuk jadi versi terbaik dari dirinya," kata sang bintang di Daily Mail.

Chai mengungkapkan ide dasar dari kemeja CR7 mirip seperti koleksi pakaian dalam dan kaus kaki.
"Idenya didasarkan pada bentuk, fungsi, dan gaya. Ada di beberapa bagian kemeja dibuat melar supaya nyaman kala begerak," ujar Chai.

"Ronaldo adalah individu aktif yang punya gaya dan penggunakan teknologi 'stretch' membantunya memperoleh kenyamanan dan pergerakan yang diharapkannya dari produk yang dikenakannya," imbuh Chai.

(Penulis: Astrini Sabarwati)


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X