Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid-Monaco Bertemu untuk Bahas Transfer Falcao

By Tulus Muliawan - Rabu, 2 Juli 2014 | 19:45 WIB
Radamel Falcao, diincar Real Madrid.
Getty Images
Radamel Falcao, diincar Real Madrid.

Real Madrid dan AS Monaco dikabarkan tengah menjalani negosiasi serius untuk membahas transfer Radamel Falcao. Seperti diketahui, bomber Kolombia itu sangat berharap bisa membela Los Blancos musim depan.

Meski berniat mendatangkan Falcao, Madrid dikabarkan tidak bersedia untuk mengeluarkan dana 45 juta euro yang diminta Monaco. Pasalnya, kondisi lutut Falcao saat ini belum benar-benar fit.

Madrid lebih memilih menunggu sampai kondisi Falcao benar-benar fit 100 persen. Mereka ingin melihat dulu sejauh mana perkembangan kondisi Falcao lewat penampilannya di Ligue 1 musim depan.

Di sisi lain, Falcao menegaskan bahwa kondisinya saat ini telah jauh lebih baik. Eks striker FC Porto dan Atletico Madrid itu merasa telah sehat dan siap untuk kembali merumput. Falcao juga siap untuk kembali menampilkan performa terbaiknya.

"Lutut saya sudah jauh lebih baik. Ini tentu membuat saya senang," kata Falcao, sesaat setelah menyelesaikan latihan keduanya bersama AS Monaco, Senin (1/7) waktu setempat.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X