Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gervinho Selundupkan Wanita, 4 Petugas Dipecat

By Aning Jati - Senin, 24 November 2014 | 15:19 WIB
Gervinho membuat masalah di bandara Felix Houphouet Boigny.
Valerio Pennicino/Getty Images
Gervinho membuat masalah di bandara Felix Houphouet Boigny.

Gervinho sukses membawa Pantai Gading lolos ke putaran final Piala Afrika 2015. Namun, sepulang dari mengemban tugas negara, gelandang sayap AS Roma itu membuat ulah.

Seperti dilansir Bleacher Report, Gervinho, yang dijemput menggunakan jet pribadi AS Roma untuk kembali ke Roma, diketahui berusaha menyelundupkan seorang wanita ke dalam pesawat itu.

Identitas wanita itu belum diketahui, tetapi dipastikan berasal dari negara sama seperti Gervinho.

Eks gelandang Arsenal itu melibatkan petugas terkait untuk memuluskan aksinya. Sang pilot yang mengetahui ada penumpang yang tidak semestinya berada dalam pesawatnya, bergeming dengan meminta Gervinho menurunkan wanita itu.

Wanita itu bisa masuk sampai ke dalam pesawat lantaran Gervinho diketahui menyuap empat petugas bandara Felix Houphouet Boigny di Abidjan. Akibatnya, petugas yang disuap itu dipecat otoritas setempat.

Hingga kini belum ada komentar dari I Lupi perihal aksi pemainnya itu.

(Penulis: Haikel Altajulfa)


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X