Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Spurs Tanpa Diego Costa, Mourinho Santai

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 30 November 2014 | 12:22 WIB
Diego Costa
Tony Marshall/Getty Images
Diego Costa

Diego Costa dipastikan absen pada laga kontra Tottenham Hotspur tengah pekan ini. Meskipun demikian, manajer Jose Mourinho tak khawatir karena ia masih memiliki pemain terbaik untuk laga tersebut.

Diego Costa mendapat kartu kuning dalam laga kontra Sunderland karena sikap reaktifnya. Meski terhindar dari hukuman tiga pertandingan, namun pemain asal Spanyol itu harus absen saat Chelsea menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Kamis (4/12) dini hari WIB.

Absennya Costa jelas menjadi kerugian mengingat Chelsea butuh kemenangan dalam laga tersebut. Namun, manajer Jose Mourinho mengakui bahwa itu bukan masalah besar bagi timnya.

"Saya mendapat laporan bahwa Costa sangat tak beruntung karena mendapat kartu kuning. Saya juga tidak mengerti mengapa dia harus mendapat kartu kuning dan harus absen pada laga kontra Tottenham Hotspurs," kata Mourinho pada Sky Sports.

"Saya akan memainkan Loic Remy dan Didier Drogba pada laga selanjutnya. Tapi, saya tidak mengubah gaya bermain kami dan tetap mengincar kemenangan." jelas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X