Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kecewa, Southampton Harus Belajar dari Kesalahan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 1 Desember 2014 | 05:48 WIB
Ronald Koeman
Getty Images
Ronald Koeman

3, Minggu (30/11). Ia menilai Southampton mendapatkan ganjaran atas kesalahan-kesalahan yang dilakukan.

Setelah kekalahan tersebut Ronald Koeman memperingatkan anak asuhnya untuk bisa belajar dari kesalahan dan bermain lebih baik apabila ingin menang atas tim-tim besar Inggris. Karena sebelum akhir 2014 The Saint akan menghadapi tim-tim besar lain, yakni Arsenal, Manchester United, dan Chelsea.

"Saya kecewa karena kami bermain sedikit lebih baik di awal babak kedua ketimbang di awal pertandingan. Jika Anda melakukan kesalahan, maka akan mendapatkan ganjarannya. Kami tidak cukup baik hari ini dan harus diakui. Perbedaan ada di kualitas," ujar Koeman.

"Kami tahu dalam tiga hari ke depan kami akan menghadapi Arsenal. Tidak boleh mengecewakan dan Anda harus belajar dari kesalahan-kesalahan. Jika ingin mengalahkan tim-tim besar, maka harus bermain lebih baik. Itulah yang saya katakan kepada pemain," kata dia.

Tiga gol yang memastikan kemenangan Man. City masing-masing disumbangkan Yaya Toure, Frank Lampard, dan Gael Clichy di Saint Mary.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X