Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manuel Neuer: Saya Bukan Model Celana Dalam

By Ade Jayadireja - Selasa, 18 November 2014 | 13:40 WIB
Manuel Neuer
AP
Manuel Neuer

Manuel Neuer enggan membintangi produk celana dalam seperti Cristiano Ronaldo. Kiper timnas Jerman itu lebih suka melakoni tugasnya sebagai pesepak bola di atas lapangan.

Sejauh ini Neuer hanya membintangi satu produk, yaitu Adidas. Berbeda dengan Ronaldo yang rajin nongol di berbagai produk pakaian, sampo, dan celana dalam.

"Selain menjadi duta Adidas, saya seorang olahragawan, bukan  bintang iklan. Saya bukan orang yang berpose dengan celana dalam," tutur Neuer kepada Kicker.

"Saya tidak suka karpet merah. Saya lebih suka lapangan hijau. Saya merasa lebih baik ketika melakukan yang terbaik," imbuhnya.

Neuer dan Ronaldo sama-sama masuk daftar 23 nominator Ballon d'Or 2014. Jumlah tersebut akan dikerucutkan menjadi tiga orang  dan pemenang diumumkan 12 Januari 2015 di Zurich.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Kicker


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X