Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Pertama Soldado Tentukan Kemenangan Tottenham

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 1 Desember 2014 | 00:55 WIB
Roberto Soldado
Getty Images
Roberto Soldado

Roberto Soldado akhirnya bisa mencetak gol pertama untuk Tottenham Hotspur musim 2014/15. Bahkan gol tersebut menjadi penentu kemenangan Spurs atas Everton, Minggu (30/11) malam WIB, di White Hart Lane.

Tottenham Hotspur akhirnya bisa kembali memetik hasil positif saat bermain di White Hart Lane. Terlebih kemenangan tersebut dipetik atas tim sekelas Everton.

Tampil sebagai tim tuan rumah, pendukung mayoritas The Lilywhites sempat dibuat membisu setelah Kevin Mirallas lebih dulu membuat Everton unggul 1-0. Pada menit ke-15 Mirallas menciptakan gol cantik dengan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti ke arah tiang jauh dan tak sanggup digapai kiper Hugo Lloris.

Akan tetapi, Spurs berhasil membuat pendukungnya kembali bersorak enam menit sesudahnya. Christian Eriksen sukses mencetak gol balasan dan membuat skor imbang 1-1.

Sesaat sebelum babak pertama berakhir, Tottenham kembali bisa mencetak gol dan membalikkan keadaan menjadi 2-1. Adalah Roberto Soldado yang berhasil mencetak gol pertamanya musim ini dan gol tersebut pun menjadi penentu kemenangan Spurs atas Everton.

Walau telah mengerahkan segala upaya di babak kedua, Everton tetap tidak berhasil kembali mencetak gol. Tottenham pun sukses mengunci tiga poin di pertandingan ini.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X