Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roster 2014-15: Pelita Jaya Targetkan Juara

By Eko Widodo - Minggu, 30 November 2014 | 11:48 WIB
Pelita Jaya Energi MP, yakin dengan kedalaman skuat yang dimiliki.
NBL Indonesia
Pelita Jaya Energi MP, yakin dengan kedalaman skuat yang dimiliki.

Pelita Jaya Energi MP tak bermain-main dengan target juara di musim 2014-15. Demi mewujudkan ambisi juara, PJ mendatangkan sederet pemain berkualitas seperti Adhi Pratama, Tri Hartanto, Faisal Julius Achmad, dan Amin Prihantono.

Alhasil, PJ disesaki para bintang. Tidak hanya memiliki barisan shooter yang berbahaya, tetapi juga punya big man yang tangguh. Tidak pelak, tim milik Syailendra S. Bakrie tersebut menjadi salah satu yang diunggulkan dalam perburuan gelar.

"Targetnya memang juara. Jadi, tidak hanya Aspac dan SM. Tetapi, mungkin semua tim big five berpikiran ke sana. Apalagi, PJ yang sudah seharusnya menjadi juara. Dengan materi pemain seperti ini, siapa pun pelatihnya pasti akan mematok juara," kata A.F. Rinaldo, pelatih PJ.

Kekuatan baru PJ sudah diuji dalam beberapa pertandingan ujicoba di Melaka, Malaysia. "Semoga hasil ujicoba itu membuahkan hasil di NBL nanti," kata Ronald Simanjuntak, manajer PJ.


Editor : Eko Widodo
Sumber : NBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X