Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dipecundangi MU, Arsene Wenger Frustrasi

By Aning Jati - Minggu, 23 November 2014 | 13:10 WIB
Arsene Wenger
Shaun Botterill/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku frustasi karena timnya gagal menang ketika menjamu Manchester United, Minggu (23/11) malam WIB. Wenger berpendapat padahal seharusnya Meriam London menang karena mendominasi pertandingan.

Arsenal dipaksa menyerah 2-1 oleh Manchester United berkat gol bunuh diri Kieran Gibbs dan Wayne Rooney. Tambahan satu gol melalui Olivier Giroud tak cukup menyelematkan Arsenal dari kekalahan.

Manajer Arsene Wenger menyayangkan penampilan buruk anak asuhnya itu karena kecolongan melalui kesalahan kecil. Untuk kesekian kalinya, Wenger tak ragu mengkritik lini pertahanan klub asal London Utara tersebut.

"Ini adalah permainan yang kami mendominasi 80 persen dan kami belum mendominasi permainan seperti itu saat melawan Manchester United untuk waktu yang lama. Pada akhirnya, kami tidak cukup efisien dalam bertahan di sepertiga waktu menjelang akhir," kata Wenger kepada situs resmi klub.

"Kami melakukan kesalahan di lini belakang yang membuat mereka mengambil keuntungan. Itulah cerita seluruh pertandingan. Kami memiliki banyak peluang namun kiper mereka adalah man of the match . Yang memberitahu Anda jalannya pertandingan tersebut." ungkap Wenger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Arsenal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X