Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giggs Senang Herrera Bergabung ke Old Trafford

By Suryo Wahono - Sabtu, 28 Juni 2014 | 01:00 WIB
Ander Herrera, prospeknya dipuji Ryan Giggs.
John Peters/Getty Images
Ander Herrera, prospeknya dipuji Ryan Giggs.

Asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs telah menyambut kedatangan gelandang Athletic Bilbao, Ander Herrera Aguera ke Old Trafford. Mantan satap United itu mengaku senang melihat pemain berusia 24 tahun itu akhirnya setuju bergabung dengan tim.

Giggs yang baru saja pensiun sebagai pemain sepak bola pada akhir musim 2013/14, kini akan menjadi asisten manajer Louis van Gaal. Mantan pemain berusia 40 tahun itu mengatakan kepada situs resmi klub bahwa pembelian Herrera itu adalah langkah awal pembentukan tim yang sangat baik.

"Ander adalah pemain muda yang fantastis, dengan energi yang besar serta kreativitas. Kami percaya bahwa ia adalah salah satu prospek muda cemerlang di Spanyol dan saya yakin ia akan menjadi pembelian besar bagi seluruh fan United," kata Giggs kepada situs resmi United, manutd.com.

"Saya senang ia telah membuat keputusan untuk datang ke Manchester dan akan memainkan perannya bagi masa depan klub," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X