Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Diego Costa Dinilai Berbau Offside

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 23 November 2014 | 12:59 WIB
Alan Irvine
Tom Dulat/Getty Images
Alan Irvine

Manajer West Bromwich Albion, Alan Irvine menyayangkan keputusan wasit yang mengesahkan gol Diego Costa. Menurut Irvine seharusnya gol itu dianulir karena berbau offside.

Chelsea sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Premier League usai mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 2-0, Sabtu (22/11) malam WIB. Gol Diego Costa dan Eden Hazard membawa Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 32 poin.

Akan tetapi, manajer WBA, Alan Irivine menilai bahwa gol Diego Costa seharusnya tak disahkan. Sebab, Irivine menilai bahwa pemain asal Spanyol itu sudah berada dalam posisi offside ketika menerima umpan dari Oscar.

"Tentu saja, kekalahan ini terasa sangat mengecewakan sebab sejak awal pertandingan kami memang mengalami kesulitan yang besar. Kami tertinggal melalui sebuah gol yang menurut saya seharusnya offside. Itulah awal kesulitan kami," kata Irvine kepada Sky Sports.

"Lalu gol kedua membuat kami merasa malu karena selama ini organisasi pertahan dalam bola mati menjadi keunggulan kami. Ditambah lagi adanya kartu merah yang membuat laga semakin terasa berat." ungkap pria Skotlandia itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X