Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney: Kemenangan Ini Bangkitkan Percaya Diri MU

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 23 November 2014 | 12:35 WIB
Wayne Rooney
Michael Regan/Getty Images
Wayne Rooney

1 timnya dari Arsenal, Minggu (23/11) dini hari WIB. Rooney yakin kemenangan ini semakin membuat Setan Merah percaya diri menapaki musim 2014/2015.

Manchester United akhirnya kembali menembus empat besar klasemen usai mencuri tiga poin dari Emirates Stadium. Gol bunuh diri Kieran Gibbs dan Wayne Rooney membuat MU kembali meraih kemenangan. Arsenal mendapatkan sedikit harapan ketika Olivier Giroud memperkecil kedudukan, sayang mereka harus menerima kenyataan kalah di depan pendukungnya sendiri.

Rooney pun mengaku senang dengan penampilan tak kenal lelah timnya. Menurut Rooney, kemenangan ini menjadi motivasi bagi United untuk kembali bangkit dari keterpurukan.

"Ini merupakan kemenangan yang sangat penting. Sebab, kami terkena badai di banyak kesempatan, khususnya di babak pertama. Namun, penampilan kiper kamis sangat fantastis dan kami memukul mereka dengan dua gol indah," kata Rooney kepada Sky Sports.

"Kemenangan ini memberi kepercayaan diri yang tinggi buat kami dan itu datang di waktu yang tepat." tegas Rooney.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X