Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Kagum dengan Atmosfer Stamford Bridge

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 23 November 2014 | 12:25 WIB
Jose Mourinho
Ian Kington
Jose Mourinho

0 atas West Bromwich Albion, Sabtu (22/11) malam WIB.

Sebelumnya, Manajer Jose Mourinho sempat melancarkan kritik kepada fans karena sepinya dukungan ketika Chelsea tampil di kandang. Bahkan, ketika itu Mourinho mengungkapkan bahwa timnya seperti bermain di kandang lawan.

Namun, kali ini Mourinho dibuat kagum dengan atmosfer Stamford Bridge yang dibangun para fans. Menurutnya, atmosfer kali ini lebih baik ketimbang saat melawan Queen Park Rangers silam.

"Atmosfer yang diperlihatkan oleh para fans di Stamford Bridge sangat positif. Ini jauh lebih bagus ketimbang saat menjamu QPR," kata Mourinho kepada AFP.

"Soal kritik yang lalu? Saya tak ingin membicarakan hal itu lagi. Saya di sini karena dibayar untuk melatih dan meraih kemenangan, bukan untuk mengkritik suporter yang sudah datang ke stadion." jelas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X