Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckenbauer Mengerti Alasan Timnas Jerman Menurun

By Verdi Hendrawan - Senin, 17 November 2014 | 19:54 WIB
Franz Beckenbauer
Verdi Hendrawan/Bolanews
Franz Beckenbauer

Performa timnas Jerman di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 memang tidak seganas di Piala Dunia 2014 dengan berhasil menjadi juara. Namun, hal itu dipandang biasa oleh Franz Beckenbauer.

Jerman kini berada di bersaing di Grup D bersama Polandia, Republik Irlandia, Skotlandia, Georgia, dan Gibraltar. Namun, dari empat laga perdana, tim arahan Joachim Loew itu duduk di peringkat kedua dengan raihan tujuh dari 12 poin yang bisa diraih.

Namun, hal ini tidak membuat Beckenbauer khawatir. Hal ini justru dianggap hal yang normal bagi tim yang baru berhasil meraih sukses besar untuk bisa kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Awalnya dia hanya asisten Jurgen Klinsmann, namun kini ia mampu menggantikannya dan tetap mampu melakukan pekerjaanya dengan baik," kata Beckenbauer saat dijumpai di acara peluncuran Adidas Predator Supernatural di Cikini, Jakarta, Senin (17/11).

"Meskipun saat ini dia tengah kesulitan, namun hal itu sangat normal setelah meraih kesuksesan besar di Piala Dunia. Sangat sulit setelah berhasil menjadi juara untuk mengembalikan konsentrasi para pemain dalam beberapa bulan terakhir."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X