Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Puas dengan Strategi Serangan Balik MU

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 23 November 2014 | 12:03 WIB
Louis van Gaal
Richard Heathcote/Getty Images
Louis van Gaal

1 atas Arsenal, Minggu (23/11) dini hari WIB.

Gol bunuh diri Kieran Gibbs dan Wayne Rooney sukses mengantarkan Manchester United membawa pulang poin penuh dari Emirates Stadium. Tambahan tiga poin itu membuat Setan Merah akhirnya kembali ke empat besar klasemen.

Manajer Louis van Gaal pun dibuat kagum oleh penampilan anak asuhnya. Sebab, di tengah persoalan badai cedera, mereka masih bisa memetik kemenangan.

"Ini adalah kemenangan yang fantastis. Kami memiliki banyak pemain cedera dan meski pun kami sulit meraih kemenangan tandang ini, namun ini adalah waktu yang baik," kata Van Gaal kepada Sky Sports.

"Mereka merupakan tim penyerang yang hebat dan saya sudah mengetahui itu sebelumnya. Itulah alasan mengapa saya memilih strategi serangan balik. Saya bisa tertawa sekarang namun itu bisa jadi pertandingan yang berbeda," ungkap Van Gaal.

"Ini merupakan kemenangan tandang pertama dan pemain sangat gembira. Namun, ini adalah sebuah kemenangan dan kami harus memenangkan dua lagi kandang lagi. Lalu kami bisa mengatakan bahwa kami memiliki semangat, melihat ke atas bukan ke bawah tabel klasemen." tutur Van Gaal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X