Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peluang Gaston Castano Tipis di PBR

By Ade Jayadireja - Sabtu, 29 November 2014 | 13:43 WIB
Gaston Castano
Iwan Setiawan
Gaston Castano

Peluang Gaston Castano untuk tetap di tubuh Pelita Bandung Raya (PBR) pada kompetisi LSI musim depan sangat tipis. Itu seiring dengan pastinya Ilija Spasojevic gabung ke PBR.

Apalagi Manajemen PBR masih sedikit khawatir dengan cedera yang dialami striker asal Argentina tersebut. "Selain itu kuota pemain asing pun tidak bisa jika aturannya hanya tiga pemain asing. Kita mungkin akan lebih memilih pemain yang siap," kata Manajer PBR, Rawindra Ditya kepada BOLANEWS, Sabtu (29/11).

Meski demikian lanjut Windra sapaan akrabnya, pihaknya belum ada komunikasi dengan Gaston Castano. Hanya saja manajemen akan memastikan siapa skuat baru Laskar Pasundan pada bulan Desember nanti.

"Kita memang belum ada keputusan terhadap Gaston. Saya dengar memang selama ini dia terus melakukan terapi di negaranya. Yaa, kita lihat saja nanti, tapi peluangnya sangat tipis sekali untuk dipertahankan di PBR," ujar Windra.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X