Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidal Lebih Suka Skema Allegri Ketimbang Conte

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 29 November 2014 | 20:51 WIB
Arturo Vidal
MARCO BERTORELLO/GETTY IMAGES
Arturo Vidal

Gelandang Arturo Vidal mengatakan bahwa dirinya lebih suka dengan skema permainan yang diterapkan oleh pelatih Massimiliano Allegri, ketimbang sebelumnya. Hal ini yang membuat dirinya yakin Juventus saat ini lebih baik dari sebelumnya.

Vidal mengaku bahwa saat ini perannya bersama tim Juventus lebih disukainya, terlebih dirinya kini bisa bermain lebih dekat ke gawang lawan. Meskipun hingga pekan ke-12 Serie A, pemain berusia 27 tahun itu baru mencetak tiga gol bagi Nyonya Tua.

"Apakah kini kami lebih kuat daripada sebelumnya? Mungkin hal itu benar. Sepak bola selalu berubah selama tiga tahun terakhir dan kami mampu beradaptasi menjadi lebih baik dan lebih baik lagi," kata Vidal kepada La Stampa.

"Pelatih meminta saya untuk fokus mengirim bola kedepan dan bergerak maju ke ruang terbuka yang ditinggalkan oleh striker. Ketika kami bertahan, saya harus lebih dekat dengan (Andrea) Pirlo. Saya sangat suka bermain dengan cara ini karena kini saya lebih dekat dengan gawang lawan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Stampa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X