Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani: Milan Tidak Akan Beli Pemain di Januari

By Verdi Hendrawan - Jumat, 28 November 2014 | 23:42 WIB
Adriano Galliani
Gabriele Maltinti/Getty Images
Adriano Galliani

AC Milan kini telah menegaskan bahwa mereka tidak akan membeli satu pemain pun pada bursa transfer Januari 2015. Terlebih bila pada saat itu tidak ada pemain Milan yang hengkang ke klub lain.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Wakil Presiden Adriano Galliani. Hal ini dilakukan karena Milan saat ini memiliki banyak pemain, meskipun pada Januari mendatang ia sadar bahwa kekuatan timnya akan berkurang karena kehilangan Keisuke Honda yang akan memperkuat Jepang di Piala Asia 2015.

"Kami memiliki 28 pemain. Jika tidak ada pemain yang pergi, maka kami juga tidak bisa membawa pemain masuk. Kami juga hanya bersaing di Serie A dan Coppa Italia. Memang kami akan kehilangan Honda pada Januari (untuk Piala Asia 2015), namun kami akan menggantinya dengan pemain yang kami miliki," kata Galliani.

"Kami tidak akan membawa pemain dari luar. Memang sangat disayangkan karena Honda akan pergi setelah pertandingan Roma. Dan jika Jepang berhasil lolos hingga final, maka dia tidak akan kembali ke Milan hingga Februari."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X