Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menjamu WBA, Chelsea Tampil dengan Kekuatan Penuh

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 22 November 2014 | 14:02 WIB
Alex Livesey/Getty Images

12 Premier League, Sabtu (22/11) malam WIB. Mourinho menegaskan bahwa Chelsea dalam kekuatan penuh saat menjamu West Bromwich Albion di Stamford Bridge.

Dalam laga terakhir kontra Liverpool di Anfield, manajer Jose Mourinho melakukan sejumlah perjudian dengan memaksakan anak asuhnya untuk bermain. Beruntung dua pekan jeda Internasional membuat sejumlah pemain yang kurang fit kini kembali siap tempur.

Oleh sebab itu, Mourinho tak ingin main-main dalam laga kontra West Bromwich Albion. Selain untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan musim ini, The Special One berhasrat untuk mengamankan poin sebanyak mungkin untuk memperlebar jarak dari pesaing gelar mereka.

"Diego Costa sudah benar-benar pulih, begitu juga dengan Schurrle. Fabregas pun telah dilatih dengan tim inti, namun dalam sesi latihan yang sangat sederhana. Kami akan membuat keputusan dan mudah-mudahan dia bisa bermain karena ini merupakan pertandingan penting bagi kami," kata Mourinho.

"Ramires juga bisa bermain. Dia hanya bermain sebentar di laga kontra Liverpool karena berada dalam kondisi yang tak cukup baik. Tapi, dia telah membaik sekarang dan siap bermain." jelas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X