Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raih Kemenangan Perdana, Moyes Masih Tidak Puas

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 29 November 2014 | 19:55 WIB
David Moyes
David Ramos/Getty Images
David Moyes

0 atas Elche.

Striker Carlos Vela berhasil menjadi pahlawan kemenangan Sociedad setelah berhasil mencetak hattrick. Raihan ini menjadi kemenangan liga ketiga La Real dalam 13 pertandingan awal di musim 2014/15 dan membuat mereka berhasil merangkak naik di klasemen ke posisi 12.

Namun bagi Moyes, Sociedad masih terlalu banyak melakukan kesalahan. Pelatih berusia 51 tahun itu ingin para pemainnya bisa semakin mengurangi hal tersebut di pertandingan-pertandingan yang akan datang.

"Saya sangat senang dengan hasilnya. Saya senang untuk tidak kebobolan lagi, namun saya tidak begitu senang dengan kinerja pada pemain. Saya pikir kami terlalu banyak melakukan kesalahan dan saya mengharapkan kami bisa bermain lebih baik lagi," kata Moyes.

"Saya tidak berpikir bahwa ini adalah pertandingan yang mudah karena Elche mampu menciptakan masalah di awal laga. Beruntung kami memiliki pemain dengan bakat spesial pada diri Carlos Vela yang mampu membuat perbedaan dan banyak membantu tim."

Moyes juga tidak hanya menargetkan perbaikan pada hal permainan. Mantan manajer Manchester United dan Everton itu juga ingin seluruh tribun di Estadio Anoeta semakin penuh, karena di laga kontra Elche hanya ada 23 ribu fan yang memadati stadion berkapasitas 32 ribu itu.

"Saya ingin menghadirkan sebuah tim yang membuat tidak ada lagi kursi kosong di tribun penonton. Saya ingin stadion menjadi penuh. Saya ingin memiliki tim yang membuat Anda tidak bisa mendapatkan tiket karena terlah habis terjual. Hal ini adalah apa yang sedang saya mencoba."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Fifa.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X