Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar ke PSG? Bukan Tidak Mungkin

By Verdi Hendrawan - Senin, 17 November 2014 | 11:32 WIB
Neymar Junior (kanan), dipercaya Marquinhos (kiri) suatu saat akan gabung ke PSG.
Xavier Laine/Getty Images
Neymar Junior (kanan), dipercaya Marquinhos (kiri) suatu saat akan gabung ke PSG.

Germain (PSG), Marquinhos, merasa yakin bahwa Neymar Junior satu hari nanti akan meninggalkan Barcelona dan bergabung ke klub raksasa Ligue 1 itu. Hal tersebut dikarenakan oleh keberadaan Presiden Klub Nasser Al-Khelaifi.

Kekuatan finansial PSG membuat Marquinhon yakin bahwa klub bisa mendatangkan pemain manapun yang diinginkannya. Terlebih dengan ambisi besar Al-Khelaifi yang ingin Les Parisiens menjadi klub penguasa Eropa.

"Neymar ke PSG? Apa pun sangat mungkin jika klub menginginkannya. Tanpa diragukan lagi kehadiran pemain besar dari Brasil di PSG bisa berpengaruh banyak kepada tim."

"Pemilik klub ada untuk memenangkan gelar. Mereka menyusun skuat dan selalu mencari nama baru untuk memperkuat tim. Apa pun bisa terjadi," kata Marquinhos seperti dikutip dari Sport.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X