Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Positif Main, Luke Shaw Tanda Tanya

By Ade Jayadireja - Sabtu, 22 November 2014 | 10:30 WIB
Angel Di Maria
Getty Images
Angel Di Maria

Angel Di Maria dipastikan fit untuk tampil membela Manchester United dalam bigmatch kontra Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (22/11). Namun, tak demikian dengan Luke Shaw.

Di Maria mengalami cedera kaki ketika membela Argentina dalam laga uji coba melawan Portugal di Old Trafford (18/11). Sementara itu, Shaw mendapat masalah pada otot paha kiri.

Pasca-mendapat cedera, Di Maria sudah kembali berlatih dan kondisinya memungkinkan untuk turun melawan Arsenal. Namun, untuk Shaw, masih belum bisa dipastikan apakah bek timnas Inggris itu fit untuk bermain atau tidak.

"Di Maria telah berlatih normal. Jadi, saya tidak berpikir dia diragukan tampil. Akan tetapi, Shaw masih tanda tanya," tutur pelatih Setan Merah, Louis van Gaal.

Dalam duel di Emirates Stadium, United dipastikan tak diperkuat Daley Blind. Penggawa timnas Belanda itu harus menempi akibat cedera lutut.

"Blind tidak siap bermain. Dia harus mengistirahatkan lututnya selama 10 hari," kata Van Gaal.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X