Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibra Kembali, PSG Perkasa di Markas Metz

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 22 November 2014 | 04:52 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain, Zlatan Ibrahimovic, sudah bisa bermain penuh. Kembalinya sang bomber pun ditandai dengan memetik kemenangan atas FC Metz di Stade Saint-Symphorien, Sabtu (22/11) dini hari WIB.

Di pertandingan tersebut Paris Saint-Germain sukses mencuri kemenangan 3-2 atas FC Metz yang tampil sebagai tuan rumah. Walau sudah bisa bermain penuh namun Zlatan Ibrahimovic yang baru pulih dari cedera tendon tumit belum bisa langsung ikut menyumbang gol di laga tersebut.

PSG langsung unggul 2-0 di babak pertama berkat gol yang dicetak Javier Pastore pada menit ke-9. Gol yang menggandakan keunggulan PSG lahir dari aksi gol bunuh diri Gaetan Bussmann.

Metz sempat berhasil menyamakan kedudukan 2-2 usai mendapatkan dua kali hadiah tendangan penalti. Dua hadiah tendangan penalti tersebut didapat pada menit ke-49 dan ke-53 dan keduanya sukses dimaksimalkan Modibo Maiga.

Ezequiel Lavezzi tampil sebagai pemain penentu kemenangan PSG di pertandingan ini. Golnya pada menit ke-83 memastikan kemenangan 3-2 dan raihan tiga poin.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X