Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ray Allen Memutuskan Terus Bermain NBA

By Eko Widodo - Rabu, 25 Juni 2014 | 18:29 WIB
Ray Allen, akhirnya memutuskan bermain namun mengikuti kemana LeBron James pergi.
Getty Images
Ray Allen, akhirnya memutuskan bermain namun mengikuti kemana LeBron James pergi.

4 dari San Antonio Spurs di final NBA 2014. Namun menurut sebuah sumber terpercaya ESPN, Allen membatalkan niat itu dan akan terus bermain di musim ke-19.


Namun kemanakah Allen bermain, itu masih menjadi tanya. Allen mengatakan ke sumber itu kalau ia akan mengikuti kemana LeBron pergi. Allen dan LeBron bersahabat sangat erat. Keduanya berlibur bersama di suatu tempat pekan lalu.

LeBron mengatakan kepada Heat, lewat agennya, bahwa ia memilih memutus kontrak dan memilih masuk bursa free agent, 1 Juli ini. LeBron dan Allen keduanya akan menjadi unrestricted free agent.

Keputusan tak memperpanjang kontrak dan menjadi free agent juga dicanangkan Dwyane Wade dan Chris Bosh. Keduanya juga belum memutuskan akan berencana apa. Meskipun menyatakan memutuskan kontrak, baik LeBron, Allen, Wade, maupun Bosh bisa kembali bermain di Heat dengan kontrak yang baru.

"Sekarang belum ada kabar tentang apa yang akan kami lakukan selanjutnya," ucap Wade, kepada ESPN.

Ray Allen akan berumur 39 pada 20 Juli nanti. Pada musim 2013/14 ia bermain 73 kali di kompetisi reguler. Allen juga bermain 20 kali di babak play-off. Di play-off, Allen mencetak rataan 9,3 angka dan 41% tembakan.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X