Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Anyar Persebaya Ditentukan Akhir November

By Aning Jati - Jumat, 28 November 2014 | 20:03 WIB
Persebaya mencari pengganti Rahmad Darmawan.
Peksi Cahyo/Bolanews
Persebaya mencari pengganti Rahmad Darmawan.

Akhir November ini nama pelatih Persebaya ditentukan. Mekanisme pemilihan dan penetapan pelatih dilakukan melalui forum pertemuan antara petinggi Persebaya dengan pihak investor, PT Emtek Tbk.

Ada pun yang dibahas dalam pertemuan yang digelar secara maraton itu adalah soal pelatih, pemain, finansial, dan menentukan waktu latihan perdana.

"Kami harus mengebut semua materi itu karena harus sudah harus bersiap menghadapi turnamen pramusim, Piala Gubernur Jatim," tutur Diar Kusuma Putra, Presiden Klub Persebaya.

Diar menyebutkan saat ini tim yang ditugaskan untuk mendfatar pelatih dan pemain sudah menyiapkan seluruh bahan untuk dibahas sampai tuntas. Namun, Diar tak bersedia menyebutkan daftar pelatih dan pemain yang sudah dikantongi. Sebab, sampai sekarang belum ada kesepakatan di antara mereka.

"Saatnya belum tepat. Kami akan umumkan setelah statusnya jelas," ujarnya.

Pertemuan itu akan digelar di salah satu hotel di Surabaya. Selain Diar, di jajaran manajemen juga hadir CEO Persebaya, Gede Widiade.

Diar menambahkan untuk persiapan musim depan, manajemen Persebaya tak mau kejadian musim lalu terulang, terutama soal harga pemain. Maklum, musim lalu Persebaya menggelontorkan dana besar setiap bulan untuk gaji pemain, tetapi gagal memenuhi target.

"Kali ini harus efisien, tapi hasilnya maksimal. Jadi, harus benar-benar cermat dalam memilih pemain," ucapnya.


Editor : Fahrizal Arnas
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X