Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Danny Welbeck Hanya Butuh Kesempatan

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 22 November 2014 | 06:49 WIB
Danny Welbeck
Getty Images
Danny Welbeck

Jelang pertandingan Arsenal kontra Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (23/11), Arsene Wenger berbicara soal kepindahan Danny Welbeck. Wenger mengatakan Welbeck adalah pemain yang membutuhkan kesempatan untuk bisa membuktikan kualitas yang dimilikinya.

Sejak ditransfer dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2014 Danny Welbeck sudah mengoleksi lima gol. Keputusan melepas Welbeck terjadi usai Louis van Gaal merasa ia tidak bisa lagi bersaing dengan striker sekelas Wayne Rooney dan Robin van Persie.

"Saya selalu menghormati Danny dan saya selalu merasa ia memiliki masa depan yang luar biasa. Apa yang dicapainya dalam beberapa bulan terakhir memungkinkannya mendapat lebih banyak rasa hormat, khususnya untuk tim nasional Inggris," kata Wenger.

"Saya percaya Anda perlu mengerti Louis van Gaal tidak menangani Welbeck di bawah komandonya untuk waktu lama. Sangat sulit guna mengetahui setiap pemain dengan baik dengan hanya melihat mereka selama tiga atau empat pekan saja," ujar dia.

"Wayne Rooney dan Robin van Persie memiliki catatan mencetak gol yang luar biasa. Ia memiliki dua pemain berkualitas yang berada di depan Welbeck. Apa yang dibutuhkannya adalah kesempatan," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X