Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bepe Belum Menemui Kesepakatan dengan PBR

By Ade Jayadireja - Jumat, 28 November 2014 | 12:30 WIB
Bambang Pamungkas
Herka Yanis/Bolanews
Bambang Pamungkas

Salah satu striker andalan Pelita Bandung Raya (PBR), Bambang Pamungkas, hingga saat ini belum menemui kesepakatan nilai kontrak dengan manejemen PBR untuk kembali memperkuat tim berjulukan Laskar Pasundan itu di LSI 2015.

Hal itu diakui Manajer PBR, Rawindra Ditya kepada BOLANEWS. Menurut Windra sapaan akrabnya, pemain yang biasa disapa Bepe itu baru sebatas melakukan pembicaraan dengan manajemen.

"Soal Bepe memang sudah ada pembicaraan tapi kami masih memberikan kesempatan kepada Bepe untuk berpikir. Jadi, dengan Bepe belum ada kesepakatan. Kami berharap Bepe tetap mau bersama PBR tapi keputusan ada di Bepe," kata Windra.

PBR memang sudah mengikat sebagian besar pemain PBR terutama para pemain muda.

"Kalau pemain incaran masih terus negoisasi. Kalau sudah deal pasti akan kami umumkan. Yang pasti sebagian besar pemain dipertahankan," kata Windra.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X