Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Luncurkan Akun Twitter Bahasa Indonesia

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 21 November 2014 | 22:25 WIB
Jamie McDonald/Getty Images

Kabar gembira datang untuk fans Tottenham Hotspur di Indonesia. Klub asal London Utara itu baru saja meluncurkan akun Twitter resmi berbahasa Indonesia untuk lebih mendekatkan diri kepada fans.

Tottenham Hotspur nampaknya sudah mengaku banyak fans mereka yang berasal dari Indonesia. Oleh sebab itu, The Lilywhites resmi meluncurkan akun Twitter berbahasa Indonesia, @Spurs_ID.

Spurs sendiri diprediksi memiliki lebih dari 180 juta pengikut secara global. Jumlah itu meliputi 100 pengikut resmi dari 40 negara di dunia. Sedangkan di Facebook, laman klub disukai oleh lebih dari 5,7 juta orang dan 90 persennya merupakan fans luar Inggris.

Peluncuran akun Twitter berbahasa Indonesia ini sendiri merupakan bagian dari upaya klub untuk melibatkan diri dengan berbasis fans internasional.

Di Asia sendiri, Tottenham memiliki sekitar 80 juta fans. Sebab, mereka kini menjalin kerja sama jangka panjang dengan perusahaan asuransi yang berbasis di Hong Kong yakni AIA.

Selain akun Twitter berbahasa Indonesia, Spurs juga meluncurkan akun resmi dalam bahasa Thailand (@SPURS_THA), Malaysia (@Spurs_MAS), India (@Spurs_India) , dan Spanyol (@Spurs_ES).


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Tottenhamhotspur.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X