Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcos Rojo Kembali Berlatih Bersama Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 28 November 2014 | 05:52 WIB
Marcos Rojo
Matthew Peters/Getty Images
Marcos Rojo

Kabar baik diterima oleh Manchester United. Marcos Rojo kembali berlatih usai sebelumnya menepi karena mengalami cedera dislokasi bahu pada awal November silam.

Marcos Rojo sebelumnya diprediksi harus menepi selama empat pekan sejak mengalami dislokasi bahu saat melakoni laga kontra Manchester City awal bulan ini. Namun, kondisi pemain asal Argentina itu rupanya berangsur pulih lebih cepat.

Menurut The Mirror, Rojo kini sudah mulai kembali berlatih bersama skuat inti Manchester United. Akan tetapi, pemain 24 tahun itu belum bisa tampil saat Setan Merah menghadapi Hull City akhir pekan ini.

Kabarnya, Rojo diprediksi baru bisa kembali memperkuat United saat pertandingan kontra Southampton pada 8 Desember mendatang. Sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada awal musim lalu, Rojo sukses tampil dalam tujuh pertandingan di Premier League.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X