Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Avran Grant Resmi Jadi Pelatih Timnas Ghana

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 28 November 2014 | 05:39 WIB
Avran Grant
Chris Brunskill/Getty Images
Avran Grant

Asosiasi Sepak Bola Ghana (GFA) akhirnya menunjuk Avran Grant untuk menjadi pelatih tim nasionalnya. Pria asal Israel itu pun kini dihadapkan pada tugas berat untuk Piala Afrika 2015 mendatang.

Setelah ditinggal Kwesi Appiah yang memutuskan mundur pada bulan September silam, akhirnya tim nasional Ghana jatuh ke tangan Avran Grant. Mantan manajer Chelsea itu akan dibantu oleh Maxwell Konadu yang selama ini menjadi caretaker Ghana.

Grant kini dihadapkan pada tugas besar yakni untuk membuat Ghana sukses di Piala Afrika 2015. Bahkan, Ghana ditargetkan menjadi juara Piala Afrika di edisi di tahun 2017.

Sejak meninggalkan Partizan Belgrade pada tahun 2012 silam, Grant belum lagi melatih klub. Pria yang namanya mulai terkenal usai membawa Chelsea ke final Liga Champion 2008 itu kini mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun bersama Ghana.

Sebelumnya, Grant juga memiliki pengalaman melatih tim nasional Israel pada tahun 2002-2006. Kini, tugas barunya mulai menunggu Grant bersama The Black Star.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X