Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ashley Young: MU Targetkan Gelar Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 28 November 2014 | 17:15 WIB
Ashley Young
Michael Regan/Getty Images
Ashley Young

Manchester United rupanya belum menyerah dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Bahkan, Ashley Young menegaskan bahwa gelar bergengsi itu menjadi salah satu target realistis Setan Merah.

Meski sempat terseok-seok di awal musim ini, Manchester United perlahan tapi pasti mulai merangkak ke posisi empat besar klasemen. Manajer Louis van Gaal memang menargetkan musim depan setidaknya mereka akan kembali berlaga di Liga Champion.

Akan tetapi, Ashley Young menegaskan bahwa klubnya juga tak ingin dicoret dari daftar persaingan titel Premier League. Menurut Young, United akan berjuang untuk mengamankan titel bergengsi Inggris itu.

"Saya pikir, manajer telah jelas berkatan bahwa kami ingin kembali menjadi tim di empat besar. Tapi, Anda tahu bahwa pemain dan para staf klub ini, kami menginginkan gelar liga juga," kata Young.

"Menurut saya (Van Gaal) memiliki aura untuk mewujudkan itu. Anda tentu tahu kegigihannya di lapangan, dia percaya dengan para pemain, dan memberikan Anda keyakinan itu. Kami semua bergerak ke arah yang sama dan semua orang kini membidik posisi puncak di liga." jelas Young.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X