Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvaro Morata Berkembang Pesat Bersama Juventus

By Tulus Muliawan - Minggu, 16 November 2014 | 22:30 WIB
Alvaro Morata, nyaman bersama Juventus.
MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Alvaro Morata, nyaman bersama Juventus.

Untuk mendapatkan pengalaman hidup yang lebih berarti, seorang pesepakbola sering pergi meninggalkan kampung halamannya. Hal serupa juga dilakukan striker muda Spanyol, Alvaro Morata.

Pada usia yang masih sangat muda, Morata memilih hijrah meninggalkan masa kecilnya di Madrid untuk bergabung dengan Juventus. Pemain 22 tahun itu berharap mendapat keberuntungan lebih di Italia.

Sepanjang musim perdananya di Serie A, Morata sudah mencetak empat gol dari total tujuh penampilan. Morata mengaku sangat senang dengan hasil ini. Baginya, hasil ini adalah sebuah awal yang sangat baik.

"Ketika seseorang pergi jauh meninggalkan kampung halaman dan semua teman-teman, dia akan selalu berkembang baik secara profesional maupun secara mental," tutur Morata.

"Ini adalah jalan yang saya pilih untuk menjadi orang yang lebih kuat. Musim lalu saya bermain di Madrid. Saya selalu terlindung dari segala sesuatu yang salah," ucap Morata.

"Di Turin, saya hanya punya orang tua, pacar, dan beberapa teman. Jadi, jika saya berbuat salah, tidak banyak orang aygn akan membantu saya. Saya harus menghadapinya sendiri," kata Morata.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X