Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayu Gatra Tolak Tawaran 750 Juta dari Persib

By Aning Jati - Jumat, 28 November 2014 | 17:26 WIB
Bayu Gatra tolak tawaran Rp750 juta dari Persib.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Bayu Gatra tolak tawaran Rp750 juta dari Persib.

Sayap kiri Putra Samarinda, Bayu Gatra Sanggiawan, mengaku mendapat tawaran dari beberapa klub besar perserta Liga Super Indonesia (LSI).

Salah satu yang menawari Bayu adalah tim juara LSI 2014, Persib. Hanya, keinginan Persib memboyong Bayu sulit terwujud
karena sang pemain masih terikat kontrak dengan Pusam hingga tahun 2015.

Kepada BOLANEWS, Bayu mengakui jika pihak Persib sudah beberapa kali menghubunginya. Akan tetapi, Persib enggan mengurus surat keluar dari Pusam.

"Memang sudah beberapa kali dari Persib menelpon saya. Katanya permintaan pelatih Djadjang Nurdjaman tapi mereka minta saya sendiri yang mengurus suratnya. Kalau saya yang minta tak enak karena masih terikat sampai tahun depan," ujar Bayu.

Diakui Bayu, pihak Persib menawari nilai kontrak Rp750 juta selama satu musim. Meski begitu, Bayu enggan ke Maung Bandung bila manajemen Persib tidak langsung mengurus kepindahan ke manajemen Pusam.

"Kalau mengurus sendiri sepertinya tidak bisa, apalagi nilainya beda-beda sedikitlah. Orang tua saya juga menyarankan tetap di Pusam," ujar penggawa timnas U-23 di Asian Games Incheon 2014 itu.

Pemain asal Jember itu menambahkan selain Persib, Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP) yang menaungi tim Pelita Bandung Raya (PBR), Marco Gracia Paulo, dan Presiden Persija Ferry Paulus, serta beberapa klub lain juga menghubunginya untuk menawarinya bergabung. Namun, Bayu tetap memutuskan bersama Pusam.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X