Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Promosi, Borneo FC Mulai Dekati Pemain Top

By Aning Jati - Jumat, 28 November 2014 | 09:30 WIB
Otavio Dutra diincar Borneo FC.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Otavio Dutra diincar Borneo FC.

Setelah memastikan tiket promosi ke LSI 2015 dan jadi juara Divisi Utama 2015, manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC) langsung menyemarakkan bursa transfer pemain.

Menurut Manajer Borneo FC, Tommy Ermanto, ada beberapa pemain pilar papan atas nasional yang sedang didekati.

"Kami harus bergerak cepat bila tak ingin kehabisan stok pemain untuk musim depan. Mereka sudah masuk daftar buruan kami. Saya tak mau sebut nama-nama mereka. Yang jelas, ada beberapa pemain yang saat ini membela timnas di Piala AFF. Soal harga kami siap bersaing dengan klub lain yang mungkin juga sedang mengejar pemain itu," tutur Tommy.

Untuk pemain asing, Tommy berani menyebut nama Otavio Dutra akan berbaju Pesut Etam kendati tim promosi asal Samarinda ini harus bersaing dengan Arema Cronus yang juga dikabarkan intens mengejar tanda tangan pemain asal Brasil tersebut.

"Saya sudah dengar berita kalau Arema juga sedang membidik Dutra. Sebelum pasti ke Arema, kami siap bersaing untuk menggaet Dutra. Bahkan dia sudah bertemu dengan pemilik PBFC, Nabil Husain. Kami memang kalah tenar dari Arema, tapi kami akan memberi tawaran kepada Dutra, yang mungkin tak diberikan Arema,” kata Tommy.

Dutra dipastikan dilepas Gresik United setelah negosiasi di antara kedua pihak tak mencapai kata sepakat. Dutra disebut meminta nilai kontrak yang tak bisa disanggupi Gresik United.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X