Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Wajib Menang Atas Atletico

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 27 November 2014 | 22:24 WIB
Fernando Llorente
Getty Images
Fernando Llorente

Fernando Llorente menyerukan Juventus wajib memenangi pertandingan pamungkas melawan Atletico Madrid di babak penyisihan Grup A. Agar dapat lolos ke babak 16 Besar Liga Champion dengan status juara grup.

Akan tetapi, peluang Juventus untuk bisa menjadi juara Grup A terbilang kecil karena Atletico Madrid saat ini sudah mengemas 12 poin dengan selisih gol 14-3. Sementara itu La Vecchia Signora baru mengemas 9 poin dengan selisih gol 7-4.

"Itu adalah pertandingan sulit melawan Malmo. Sekarang kami harus menang atas Atletico dan berusaha memperoleh tempat pertama di grup," kata Llorente.

Juventus baru saja memetik kemenangan 2-0 di markas Malmo, Kamis (27/11) dini hari WIB. Dua gol kemenangan tersebut masing-masing dicetak Fernando Lorente dan Carlos Tevez.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X