Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Beckham Bertemu Fan dari Indonesia

By Tulus Muliawan - Selasa, 24 Juni 2014 | 14:57 WIB
Andy Suryadi Wijaya berjumpa David Beckham di Singapura.
Istimewa
Andy Suryadi Wijaya berjumpa David Beckham di Singapura.

Andy Suryadi Wijaya dari Indonesia akhirnya berhasil mewujudkan impian bertemu salah satu ikon sepak bola terpopuler saat ini, David Beckham. Ia satu dari lima orang yang dipertemukan dengan  Beckham di Singapura akhir pekan kemarin.

Andy, 26 tahun, menjadi pemenang kontes Facebook "Unlocking The Vault to Meet David Beckham" yang berlangsung pada 29 Mei hingga 6 Juni 2014. Ia bertemu mantan kapten timnas Inggris itu di Marina Bay Sand, Singapura.

“Saya telah mengagumi dan mengikuti perjalanan karier David Beckham sejak 1998," ujar Andy. "Saya mengikuti gaya berpakaian, gaya rambut dan kerja kerasnya."

Selain bertemu dengan lima fannya, dalam kegiatan itu Beckham juga memperkenalkan program lelang "Celebrities Give Back to Singapore".  Kegiatan ini merupakan bagian dari acara tahunan Sands for Singapore Festival yang diselenggarakan oleh resor terintegrasi ini.

David Beckham menyumbangkan sepatu bola miliknya yang sudah ia beri tanda tangan sebagai barang terakhir yang dilelang di acara amal tersebut.

Tak hanya Beckham, sang istri, Victoria Beckham, juga ikut menyumbangkan tiga busana yang menggunakan namanya untuk dilelang.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X