Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Mencicipi Latihan Ala Barcelona

By Ade Jayadireja - Selasa, 24 Juni 2014 | 10:23 WIB

21 mendapat kesempatan langka dilatih oleh tim pelatih Barcelona, salah satu klub raksasa Eropa.

Selama tiga hari, dari 24 hingga 26 Juni, para punggawa muda Persib akan mendapat pembekalan materi dan pembinaan dari Antoni Claveria Mayol selaku FCB Escola International Projects Coordinator. Ikut terlibat pula Javier Mondelo Rodenas, Project Coordinator for FCBEscola south Korea Project.

"Saya sangat semangat dengan kegiatan #Fansbersatu ini," ujar Darius Sinathrya, Brand Ambassador Head&Shoulders Indonesia.

"Pemain muda berbakat di Indonesia sangat banyak dan mereka butuh dorongan kuat bukan hanya mengetahui teknik dasar sepak bola, tapi juga menumbuhkan rasa percaya diri mereka dengan pembinaan yang diberikan oleh tim besar seperti Barcelona," imbuhnya.

Head&Shoulders sadar betul bahwa sebuah tim nasional terbentuk dari pemain-pemain muda berbakat di berbagai klub lokal daerah. Sehingga pembinaan grassroots sangat penting bagi kekuatan sebuah timnas.

"Kekuatan sebuah timnas hanya akan didapat jika negara tersebut memiliki klub-klub lokal yang terbaik. Timnas dibentuk dari para pemain berbakat yang datang dari berbagai klub lokal di seluruh Indonesia," kata Junita Kartikasari selaku Senior Communication Manager P&G ASEAN.

Persib berhak mendapat pembekalan ilmu dari tim pelatih Barcelona setelah memperoleh voting terbanyak dari fan sepak bola Indonesia melalui pemilihan yang dilakukan Head&Shoulders di Facebook melalui gerakan #Fansbersatu.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X