Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Albertini Jagokan Inter Menangi Derbi Milan

By Jumat, 21 November 2014 | 07:06 WIB
Demetrio Albertini
Claudio Villa/Getty Images
Demetrio Albertini

Jelang laga Derby della Madonnina antara AC Milan berhadapan dengan Internazioane, legenda Rossoneri, Demetrio Albertini, justru menjagokan Nerazzurri sebagai pemenang karena sosok Roberto Mancini. Namun, di mata mantan gelandang Italia itu, kemenangan saat ini bukan hal terpenting bagi kedua tim.

Albertini merasa bahwa yang terpenting bagi kedua tim saat ini adalah bagaimana sesegera mungkin menemukan susunan pemain dan menunjukkan permainan terbaik mereka untuk mengarungi musim 2014/15. Pasalnya kedua tim saat ini tengah berkembang dan berusaha keluar dari keterpurukan.

"Saya akan mulai untuk melihat laga ini dari fakta bahwa Milan dan Inter akan dipimpin oleh dua pelatih yang ingin saya lihat kembali di lapangan. Dua pemain yang luar biasa yang sekarang menjadi pelatih," kata Albertini kepada Milannews.it.

"Ketika ada perubahan secara teknis, maka di situ akan ada sebuah reaksi dan Mancini dengan pengalamannya akan menuai keuntungan. Dia akan menjadi nilai tambah bagi Inter."

"Inzaghi sejauh ini menurunkan 11 pemain yang masih bisa memperbaiki penampilan. Saat ini pertandingan derbi adalah laga yang penting, terutama bagi para fan. Namun, kedua klub harus bisa menemukan tim yang tepat untuk masa depan mereka."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Milannews.it.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X