Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thohir: Mancini Akan Bangkitkan Inter!

By Tulus Muliawan - Minggu, 16 November 2014 | 01:00 WIB
Erick Thohir, Presiden Inter.
Fernando Randy/Bolanews
Erick Thohir, Presiden Inter.

Roberto Mancini resmi ditunjuk menggantikan Walter Mazzarri sebagai pelatih Inter. Mancini mengemban tugas berat untuk membangkitkan Inter dari keterpurukan dalam tiga musim belakangan.

Kehadiran Mancini cukup mendapat sambutan meriah dari publik Inter. Selain karena Mancini pernah meninggalkan kenangan manis bersama Inter di massa sebelumnya, pelatih berusia 49 tahun itu juga mendapat kepercayaan langsung dari sang presiden, Erick Thohir.

"Saya sangat senang menyambut kembalinya Roberto Mancini. Trek rekornya selama ini cukup menunjukkan siapa dirinya. Pengalamannya di dunia sepak bola internasional, ditambah dengan pribadinya yang selalu haus akan kesuksesan membuat saya yakin," tutur Thohir.

Thohir berharap kehadiran mancini bisa membangkitkan semangat juang para pemain. "Kami akan berjuang bersama-sama untuk mengembalikan kejayaan Inter dan menjadikan tim ini sebagai tim terbaik Eropa lagi," ucap miliarder asal Indonesia tersebut.

Mancini akan menjalani tugas perdana sebagai pelatih Inter saat La Beneamata berjumpa AC Milan dalam laga bertajuk Derbi della Madonina 24 November mendatang. Empat hari kemudian, Inter akan berlaga di Liga Europa menghadapi Dnipro di Giuseppe Meazza.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X