Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Albertini: Pemain Milan Tidak Punya Rasa Memiliki

By Verdi Hendrawan - Jumat, 21 November 2014 | 06:15 WIB
Demetrio Albertini
Claudio Villa/Getty Images
Demetrio Albertini

Mantan gelandang AC Milan, Demetrio Albertini, melihat ada banyak hal yang hilang pada diri mantan klubnya itu jika dibandingkan dengan era dirinya bermain. Mantan pemain berusia 43 tahun itu menilai hal ini dikarenakan sedikitnya pemain yang berasal dari kota Milan.

Ambertini melihat para pemain Milan saat ini tidak memiliki rasa cinta dan memiliki klub. Sangat berbeda dengan dieranya yang memiliki belasan pemain yang berasal dari kota Milan dan tidak hanya sebagai pemain muda.

"Apakah Milan membutuhkan seseorang seperti saya di lini tengah? Kami berada di era kita. Masing-masing era memiliki karakteristik sendiri, bahkan jika mereka memainkan peran saya," kata Albertini kepada Milannews.it.

"Di dalam tim Milan saat ini mereka kehilangan sedikit rasa keterikatan. Hal tersebut ada di dalam diri pelatih, namun tidak di dalam diri beberapa pemain. Hanya ada sedikit sekali para pemain yang asli Milan, seperti Abbiati, Bonera, Abate, dan De Sciglio. Hanya ada sedikit."

"Di era saya, ada 14 hingga 15 pemain yang tidak hanya dari sektor pemain muda berasal dari Milan. Waktu telah berubah dan mereka tidak memiliki rasa memiliki dan sebuah proyek yang penting."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Milannews.it.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X