Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Dapat Hadiah Spesial dari Sponsor

By Tulus Muliawan - Kamis, 27 November 2014 | 22:00 WIB
Lionel Messi, dengan sepatu barunya.
Adidas
Lionel Messi, dengan sepatu barunya.

Lionel Messi sukses memecahkan dua rekor dalam lima hari. Pertama, ia memecahkan rekor pencetak gol terbanyak di La Liga. Kedua, Messi juga memecahkan rekor gol di Liga Champion.

Dengan dua rekor baru yang dibuatnya, Messi kini menjadi pemain paling terproduktif di La Liga dan Liga Champion. Messi memecahkan rekor gol Telmo Zarra di La Liga dan melampaui rekor gol Raul Gonzalez di Liga Champion.

Sebagai hadiah atas keberhasilan Messi memecahkan rekor, apparel olah raga Adidas menghadiahi Messi sebuah sepatu baru dengan jenis Adizero F50. Sepatu baru itu diberi nama "Mirosar10".

Kata "mirosar" mengarah pada kampung halaman tempat Messi lahir, Rosario. Mirosar sendiri merupakan bahasa Spanyol yang berarti Rosario-ku. Sedangkan angka "10" di belakang melambangkan nomor punggung Messi di klub dan timnas.

Sepatu Mirosar10 didesain khusus untuk menunjukkan tempat kelahiran Leo, Rosario. Warna oranye di sepatu ini melambangkan warna identitas klub pertama Messi. Sedangkan warna hijau mengraha pada tim rival Messi sewaktu kecil.

Di sepatu tersebut juga tertera peta wilayah Rosario plus gambar lapangan Batallon, tempat Messi mulai mengenal sepak bola. Disanalah Messi mengawali perjuangan untuk menjadi pemain top seperti saat ini.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Adidas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X