Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Thailand: Harimau Malaya Memang Mengerikan

By Tulus Muliawan - Kamis, 27 November 2014 | 14:45 WIB
Kiatisuk Senamuang, pelatih Thailand.
MANJUNATH KIRAN/AFP
Kiatisuk Senamuang, pelatih Thailand.

2.

Meski demikian, Thailand mengakui perjuangan untuk menang di partai kedua lebih sulit. Mereka bersyukur bisa memaksimalkan kelengahan para pemain Malaysia di menit akhir dan meraih tiga poin.

"Kami sangat senang dengan hasil ini, tapi saya juga mengakui bahwa Malaysia lebih berat dari Singapura. Meski sudah lolos, kami tetap berharap bisa memenangi laga terakhir kontra Myanmar," tutur pelatih Kiatisuk Senamuang.

Kemenangan Thailand sekaligus memastikan langkah mereka ke babak semifinal dengan nilai enam. Hal berbeda dialami Malaysia. Untuk lolos ke babak empat besar, mereka harus menang tas tuan rumah Singapura.

Gol kemenangan Thailand masing-masing dicetak oleh dua gol Adisak Kraisorn dan satu gol Charyl Chappuis. Malaysia membalas dua gol lewat aksi Amri Yahyah dan Muhammad Safiq Rahim.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : CNA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X