Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blind Terkejut Mendapat Banyak Simpati Usai Cedera

By Suryo Wahono - Jumat, 21 November 2014 | 05:59 WIB
Daley Blind
Getty Images
Daley Blind

Manchester United mengalami kerugian usai Daley Blind mengalami cedera lutut saat memperkuat tim nasional Belanda, Senin (17/11). Sebagai penggawa Man. United yang memiliki banyak fan di seluruh penjuru dunia, kondisi Blind pun tak lepas dari perhatian banyak fan.

Bentuk perhatian fan disalurkan melalui jejaring sosial Twitter. Daley Blind pun mengaku terkejut ketika mengetahui ada banyak pesan yang bersimpati atas cedera yang dialaminya tersebut.

Juga melalui akun Twitter resminya, Blind pun mengungkapkan optimisme dan semangatnya untuk pulih. Ia juga mengunggah foto kondisi terakhir cedera lutut yang dialaminya.

"Wow, tiba-tiba ada banyak pesan! Saya masih bekerja keras, tapi jangan khawatir saya akan kembali lebih kuat," kicau Blind.

"Terima kasih banyak untuk semua pesan baik," ucapnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X