Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dollah Salleh: Malaysia Belum Habis!

By Tulus Muliawan - Kamis, 27 November 2014 | 14:30 WIB
Dollah Salleh, Pelatih Malaysia.
Fox Sport Malaysia
Dollah Salleh, Pelatih Malaysia.

Langkah Malaysia untuk mengulang kesuksesan pada 2010 sedikit tersendat. Setelah ditahan tanpa gol oleh Myanmar, pasukan Harimau Malaya dipaksa bertekuk lutut oleh Thailand di partai kedua Grup B, Rabu (26/11).

Kemenangan Thailand sekaligus memastikan langkah mereka ke babak semifinal dengan nilai enam. Hal berbeda dialami Malaysia. Untuk lolos ke babak empat besar, mereka harus menang tas tuan rumah Singapura.

Meski terbilang sulit, optimisme tim besutan Dollah Salleh itu belum luntur. Mereka yakin bisa membuat kejutan di laga terakhir dan mengantongi tiket untuk berlaga di babak empat besar sebagai runner-up.

"Permainan kami di lapangan berjalan sesuai rencana. Hanya saja, konsentrasi yang hilang menjelang laga berakhir membuat kami gagal meraih poin," tutur Dollah.

"Meski kalah, kami belum habis. Peluang untuk lolos masih terbuka karena kami masih memi8liki satu laga tersisa," tutur eks pemain nasional Malaysia tersebut.

Gol kemenangan Thailand masing-masing dicetak oleh dua gol Adisak Kraisorn dan satu gol Charyl Chappuis. Malaysia membalas dua gol lewat aksi Amri Yahyah dan Muhammad Safiq Rahim.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : NST


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X