Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Bantah Blind Akan Absen Enam Bulan

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 21 November 2014 | 00:00 WIB
Daley Blind
Getty Images
Daley Blind

Louis van Gaal berusaha untuk meluruskan kabar seputar cedera yang dialami Daley Blind. Van Gaal tidak membenarkan kabar yang mengatakan Blind kemungkinan akan absen selama enam bulan.

Twitter resmi Manchester United mengatakan Daley Blind bisa absen sekitar enam bulan karena cedera lutut. Cedera tersebut didapatkan saat Blind memperkuat timnas Belanda pekan lalu melawan Latvia. Belanda pun memetik kemenangan telak 6-0 di laga babak kualifikasi Euro 2016.

Akan tetapi, pernyataan tersebut kini sudah dihapus setelah Louis van Gaal melakukan klarifikasi dalam konferensi pers.

"Lututnya dipasangkan alat penguat. Setelah 10 hari beristirahat, ia akan menjalani pemindaian yang akan mendapatkan gambaran lebih jauh mengenai cederanya," kata Van Gaal.

"Ini tidak seperti yang diperkirakan dokter setelah pertandingan, tapi saya yakin cederanya tidak sebentar. Namun, tidak sampai enam bulan," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X