Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yandi Sofyan Munawar di Brisbane hingga April 2015

By Aning Jati - Jumat, 21 November 2014 | 11:03 WIB
Yandi Sofyan Munawar di Brisbane Roar sampai April 2015.
Iwan Setiawan
Yandi Sofyan Munawar di Brisbane Roar sampai April 2015.

Manajemen Brisbane Roar dijadwalkan akan bertemu manajemen Arema Cronus pada Kamis (27/11) di Malang.

Kunjungan ke Malang bukan yang pertama. Musim lalu mereka sempat berkunjung dan akhirnya merekrut satu pemain muda, Yandi Sofyan Munawar, yang hingga kini tercatat sebagai penggawa Brisbane Roar.

Yandi mengakui kalau sampai saat ini mendapat banyak pengalaman di Australia. Meski baru bermain dengan tim reserve (cadangan), tapi adik Zaenal Arief itu merasakan betul seperti apa jadi pemain profesional.

"Saya dipinjamkan ke Brisbane sampai April tahun depan. Kalau manajemen Brisbane Roar mau ke Malang mencari pemain lagi, menurut saya bagus. Saya merasa dapat kemajuan sejak bersama Brisbane Roar. Program latihannya juga sangat pas dan beda dengan di Indonesia," ucap penggawa timnas U-23 Indonesia yang diterjunkan dalam SEA Games 2013 itu.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X