Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yandi Sofyan Bikin Gol Kedua di Liga Australia

By Riemantono Harsojo - Senin, 23 Juni 2014 | 13:52 WIB
Yandi Sofyan Munawar
Brisbane Roar
Yandi Sofyan Munawar

23 di SEA Games 2013 itu kembali bikin gol.

Yandi Sofyan mencetak satu gol untuk Brisbane Roar NYL dalam pertandingan lanjutan National Premier League (NPL) wilayah Queensland melawan Moreton Bay, Sabtu 21 Juni.


Satu pekan sebelumnya Yandi Sofyan juga mencetak satu gol melalui tendangan bebas dalam pertandingan NPL Queensland melawan FNQFC. Total Yandi Sofyan sudah mencetak dua gol dalam 10 laga di NPL Queensland musim 2014.


Akan tetapi, gol Yandi Sofyan ke gawang Moreton Bay tidak ikut membawa Brisbane Roar mencatat kemenangan. Brisbane kalah 3-5.


“Secara individu saya senang karena berhasil mencetak gol lagi, tapi secara tim sedih karena kami kalah,” ucap Yandi Sofyan seusai pertandingan, seperti dikutip dari rilis yang dikirim Brisbane Roar kepada Bolanews.


“Tapi hal ini memotivasi saya untuk bermain lebih baik lagi setiap minggu dan memanfaatkan setiap peluang untuk mencetak gol," tambah Yandi Sofyan.  


NPL adalah kompetisi kasta kedua di Australia, berada tepat di bawah A-League. Kompetisi NPL sendiri terbagi dalam delapan wilayah bedasarkan federasi sepak bola negara bagian di Australia.


NPL Queensland juga diikuti tim tamu asal Malaysia, Hariamau Muda A. Dalam pertandingan melawan Harimau Muda A pada 7 Juni lalu, Yandi Sofyan gagal mencetak gol.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : Brisbane Roar


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X